Sabtu, 18 Mei 2013

Nelpon Gratis Ke Semua Operator

Nelpon Gratis Ke Semua Operator

Nelpon Gratis Ke Semua Operator

. Assalamuallaikum Gimana Kabarnya Hari Ini. . .Semoga Pada Sehat-Sehat Semua,
Di Kesempatan Ini Saya Hanya Berbagi Trik Gratisan Saja,Oke Langsung Ke Permasalahan Tentang Nelpon Gratis Ke Semua Operator
Kemarin malam, saya dapat ide untuk mencoba Utak Atik Handphone saya, untuk menemukan cara-cara mengakali provider layanan selular yang kapitalis itu.
Dan tak diduga, SAYA BERHASIL!!!
SAYA BERHASIL MENEMUKAN CARA TELPON-TELPONAN GRATIS DENGAN PROVIDER ALL OPERATOR.

Sebenarnya, saya sedikit enggan memberikan trik yang saya temukan ini,
Ilmu nieh, masa saya kasih gratis? Tapi setelah saya pikir-pikir lagi, apalah arti keberadaan saya di dunia ini jika untuk ilmu saja (bukan materi) saya enggan berbagi...
Jadilah, saya coba menuliskan langkah- langkah sederhana yang saya temukan tadi malam itu. Hanya pesan saya, tolong jangan sebarkan info ini dengan sporadis. Kalo sampai ada pihak berwenang atau perusahaan provider jasa selular yang mengetahuinya, saya takut cara ini akan diblokir, dan gagal lah kita semua telpon- telponan gratis...

Saya ingatkan, tips ini dapat digunakan untuk semua nomer tujuan, bukan hanya 1 provider tertentu.
Dapat digunakan tanpa tergantung waktu. Dapat dipakai siapa saja asal cukup melek teknologi.

Sudahlah, dari pada saya berboring-boring ria ceramah, berikut langkah-langkahnya:
Pulsa minimal di HP anda harus Rp. 500 atau lebih Pastikan nomer telpon lawan bicara anda nantinya sedang aktif, Pastikan anda mengetahui nomer HP lawan bicara anda tersebut, Catat 6 digit pertama dan 6 digit terakhir nomer telpon lawan bicara anda.
Buka sms kosong di HP anda, Ketikkan nomer telpon tujuan anda
Langkah terakhir ketik sms dengan isi sebagai berikut....
"Friend, Telpon gue sekarang, PENTING!!"

21 komentar:

  1. boeh jg tuh,,,!!! coba loe ttlp gw skrng....!!!

    BalasHapus
  2. bro bener gak trik telpon gratis ini

    BalasHapus
  3. hahahaha,, pakampule dengan nie ai ngelatak ngelembong

    BalasHapus
  4. oiya bener juga.. Perlu dipraktekin :D

    BalasHapus
  5. Anjrid........(✿•⌣•)_______(•⌣•✿)
    ╚═●[α̲̅k̲̅α̲̅k̲̅α̲̅k̲̅α̲̅k̲̅k̲̅α̲̅k̲̅]●═╝

    BalasHapus
  6. buset waktu w terbuang sia" buat baca in...

    BalasHapus
  7. kerennn.., mantap brayy,,,,, (y)

    BalasHapus
  8. Hahahah,orng pontianak bilang,,,"ancorrrr ehhh",,,,

    BalasHapus
  9. shuuuuuueeeeeeeeeekkkkkkkk ra mutu tewas di wooooocccccoooooo jan***

    BalasHapus
  10. isinya meniru orang dasar penyontek

    BalasHapus
  11. Ada aja orang idiot kaya lu. lucu juga engga. Idiot dasar

    BalasHapus
  12. njirr...!! -_- gua baca itu barusan dan :3 ahh sudahlah

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.